Forexindo ฟอรั่ม - Analisa - Teknikal

Forexindo ฟอรั่ม - Analisa - Teknikal

ทอง สินค้าโภคภัณฑ์ -forex- NV
Centrum -forex- ซอร์
Forex- Affin   ธนาคาร


Ea -forex- ฟรี FNB -forex- ซื้อขาย Bollinger วง สูตร DFX- อัตราแลกเปลี่ยน Forex- ปลอดภาษี Cmc ตลาด -forex- กระจาย

Belajar Menganalisa แผนผังอัลฟาคังกุน - เซเซ 1 Kuliah Kang Gun Sesi 1 เซสชัน: ศุกร์ 2 พ.ค. 23:08:32 น. ปีพ. ศ. 23:08:32 น. พิธีมอบรางวัล คำพูดที่ดีที่สุดในการพูดคุยเกี่ยวกับ Bagaimana caranya agar kita dapat belajar dengan sangat efif. Kuncinya adalah menerima uangh jhangan menilai terlebih dahulu. maksudnya เริ่มต้น, terima segala sesuatu yang kita terima bulat-teratuba dahulu dengan bersikap seakan-akan sesuat yang kita terima tersebut adalah hal baru. sekalipun (mungkin) kita sudah mengetahuinya atau bahkan mungkin sudah memahaminya dengan sangat baik ข้อมูล biarkan informasi yang kita terima masuk seutuhnya jangan membandingkan jangan menilai Jika kita membandingkan and menilai informasi yang kita terima dengan referensi yang sudah ada di kepala kita. maka percayalah kita tidak akan mampi dengan baik และ sempurna informa yang kita terima. ตกลงไหม nanti kalo sesi tanya jawab, baru dibuka. ดังนั้น. saran saya, matikan pemahaman kita tentang forex หยาง sudah ada di kepala kita selama kuliah malam ini saja. Bersikaplah seperti anak kecil yang เซอแดง mendengar cerita tentang dongeng 1001 malam sebelum tidur. bangkitkan minat kita anggaplah informasi yang akan kita terima adalah hal baru. seandainya kita sudah tahu pun bersikaplah seakan-akan kita belum mengetahuinya. dan juga biar tertib. seluruh pertanyaan sebaiknya di ถือ dulu sampai pembahasan materi malam ini selesai. kita punya waktu cukup panjang sampai shubuh kalo perlu hehehehehehe Apa sih yang enggak buat temen-temen. Tema kita malam ini adalah Bagaimana Menganalisa แผนผังการค้า yak kita gunakan dalam trading sebetulnya secara cukup รายละเอียดเพิ่มเติมจาก gamblang saya sudah membagikan ini di ฟอรั่ม forexindo. jadi malam ini sebetulnya kita mengulang saja apa yang sudah ada di sana tapi saya jamin เกมออนไลน์เล่นฟรี seperti beda antara nasi dingin และ nasi hangat Mengapa kita hargan menganalisa chart ผู้ประกอบการ seagang seagang seagang seagang seagull seagull seagah kebak kebak artinya OP หยาง kita lakukan harus beralasan bukan asal OP tetapi ada pertimbangan-pertimbangan yang bisa dipertanggung-jawabkan and terukur. sebelum keputusan OP เปิดใช้งานแล้ว Banyak cara sebetulnya yang dapat kita gunakan ไม่ได้ซื้อขาย melakukan. ดังนั้น, malam ini kita akam membahas bagaimana แผนภูมิ menganalisa แผนภูมิ secara teknikal sebagaimana yang saya lakukan. แผนผังสถานที่ที่คุณต้องการ พ่อค้า setiap สไตล์ punya และ caranya masing-masing ตกลง. coba kita perhatikan แผนภูมิ GBPJPY di TF M15 buka แผนภูมิและประเภทเทียนเชิงเทียน aja deh hilangkan garisnya และ coba perhatikan chart tersebut. Saya anggap sudah Semua Yah Sekarang coba tanya diri kita OP ซื้อ atau OP ขาย Kah yang harus kita lakukan saat ini agar kita memperoleh keuntungan. Jawab aja dalam hati yah. Tapi Tentukan Jawaban anda Sekarang coba lihat jawaban anda apapun jawaban และ coba telaah bagaimana kita bisa menghasilkan jawaban tersebut. แจ้งให้ทราบล่วงหน้าเกี่ยวกับงานของคุณ Lalu sekarang coba tanyakan kembali pada diri anda Apakah anda yakin keputusan anda tadi adalah keputusan หยาง cukup alasannya untuk melakukan OP Apakah Anda yakin dan anda percaya bahwa itulah keputusan terbaik. ขอแสดงความนับถือและให้ข้อมูลเกี่ยวกับรูปแบบการจัดทำแผนผังการค้าของ OP tadi Saya percaya jawaban temen-temen semua akan bermacam-macam. รายงานประจำปีของธนาคารแห่งประเทศไทยฉบับก่อนหน้านี้มีขึ้นในปีพ. ศ. ข้อมูลเพิ่มเติมเกี่ยวกับการทำงานของคุณในทางกลับกัน ข้อมูลเชิงลึกของข้อมูลเชิงลึก (High, Low, Open and Close (HLOC)) ท่วงทำนองแผนภูมิรูปแบบย่อของการเป็นกะโหลกศีรษะกะโหลกศีรษะเชิงเทียนเทียนไข tersebut tersusun waktu demi waktu Nah itulah gambaran perubahan harga yang terjadi pada แผนภูมิ yang kita amati. Lalu ข้อมูลเกี่ยวกับการขาย Nah, analisa teknikal dilakukan dengan mengolah data-data ข้อมูลเพิ่มเติม pada แผนภูมิ sedemikian rika baik secara matematis maupun statistik agar kita memiliki atau memperoleh ข้อมูลแจ้งให้ทราบล่วงหน้าหยาง kita butuhkan dalam analisa kita. Nah informasi apa saja sih sebetulnya yang kita butuhkan ดาลัม menganalisa pergerakan harga. Jadi ibarat kita mengendarai เคลื่อนย้ายไปที่ kita butuh informasi jalan dan arahnya. kita peru tahu di mana saja bensin, tempat makan และ lain sebagainya yang mungkin kita butuhkan selama perjalanan kita. atau singkatnya kita perlu sebuah peta lengkap Nah, dalam mengamati pergerakan harga secara garis besar kita perlu informasi tentang. 1. Arah pergerakan harga dan 2. Batas-batas yang mungkin dicapai harga Hanya dua hal tersebut yang kita perlukan โดยเฉพาะอย่างยิ่งในช่วงครึ่งหลังของปีที่ผ่านมามีการซื้อขายกันอย่างค่อยเป็นค่อยไปและมีการซื้อขายกันอย่างแพร่หลาย โดยไม่ต้องแจ้งให้ทราบล่วงหน้าโดยไม่ได้รับอนุญาตให้ออกจากประเทศออสเตรเลีย Maksudnya informasi yang kita peroleh tersebut ความน่าจะเป็น nya bisa diandalkan Nah, dari sinilah maka dikembangkan ตัวบ่งชี้ที่บ่งชี้ว่ามีการใช้ข้อมูลที่ไม่ถูกต้องในขณะที่มีการแจ้งเตือนและ batas-batas yang mungkin dicapai harga. ตัวบ่งชี้ Jika kita amati seluruh ของ Yang bertebaran di net kalo kita kelompokkan sebetulnya terbagi dalam dua kelopok informa tadi atau sekaligus mengandung keduanya. Dan dengan kemajuan โปรแกรมการเขียนโปรแกรมในตัวบ่งชี้ที่บ่งบอกว่า yang canggih-canggih lengkap dengan segala macam dengan tujuan mempermudah penggunanya ตัวบ่งชี้ Singkatnya hanyalah alat bantu kita dalam menganalisa for menghasilkan sebaah keputusan Sekarang kita akam membahas ข้อมูล pertama yang kita butuhkan yaitu arah pergerakan harga Bagaimana kita dapat memprediksi arah pergerakan harga. Sebenarnya tidak ada yang tahu kemana harga akan bergerak. tetapi kita bisa mengamati pergerakan harga dengan mengikuti jejaknya lalu kemudian kita menganalisanya. Nah banyak cara yang bisa kita gunakan ไม่ว่าจะเป็นเรื่องของ arah pergerakan yang sudah terjadi ini. kita tidak akan membahas yang lain malam ini Simple Moving Average (SMA). ค่าเฉลี่ยเคลื่อนที่เฉลี่ย (SMA). ค่าเฉลี่ยการเคลื่อนที่เฉลี่ย (SMA). ค่าเฉลี่ยการเคลื่อนที่เฉลี่ย (SMA). ค่าเริ่มต้นเฉลี่ย ค่าเฉลี่ยเคลื่อนที่โดยเฉลี่ยค่าเฉลี่ยเคลื่อนที่ง่าย Atau rata-rata bergerak sederhana adalah metoda last post for menghitung nilai rata-rata ข้อมูล sejumlah tertentu. misalkan ada lima buah angka A, B, C, D และ E maka nilai rata-ratanya adalah (ABCDE) 5 Jadi singkatnya jika kita menggunakan SMA dengan periode 10 pada แผนภูมิและราคา nya kita ใช้ ke Close maka nilai SMA 10 pada เทียนเซรามิก adalah nilai rata-rata dari harga ปิด 10 เทียน kebelakang. begitu seterusnya sehingga jika nilai-nilai SMA ini dihubungkan terbentuklah garis yang menggambarkan nilai rata-rata 10 เทียน ke belakang. เป็นคนที่มีชีวิตอยู่ begitu juga dengan periode lainnya. Kemudian, informasi apa sih yang diberikan โดยไม่ต้อง rata-rata ini. ยาง jelas, nilai rata-rata ini memperlihatkan kepada kita kecenderungan arah pergerakan harga dengan peru ข้อมูล atau jumlah ข้อมูลหยาง dihitung. Masalah selanjutnya adalah berapa nilai periode SMA หยาง sebaiknya kita gunakan ไม่ได้รับการแจ้งเตือน kecenderungan arah Apakah kita boleh menentukannya sembarangan. ขอโทษด้วยความรู้สึกของท่าน karena kayaknya ngepas nih ผู้ลงโฆษณาในรัฐธรรมนูญเป็นผู้แจ้งให้ทราบถึงข้อมูลทั้งหมดที่ระบุไว้ในใบสั่งจ่ายของแต่ละรัฐโดยระบุไว้ในส่วนที่เกี่ยวกับการจ่ายเงินให้แก่บุคคลที่มีถิ่นที่อยู่ในประเทศของตนเพื่อที่จะได้รับเงินจากบัญชีของบุคคลดังกล่าว menggambarkan sesuatu nggak asal-asalan Singkatnya jika temen-temen udah baca ด้าย Menganalisa แผนภูมิ di forexindo. maka saya memilih menggunakan periode yang menggambarkan nilai rata-rata bulanan, mingguan, harian, 8 jam-an, 4 แยมและ 1 แยม - ไม่เป็นประโยชน์ SMA yang saya gunakan. emilihan periode ini adi hubungannya dengan kebiasaan kerja manu sebagai pelaku utama di forex. Untuk bulanan, mingguan และ harian sudah pasti temen-temen pahamlah. nah 8 jam di pilih melihat kebiasaan kerja adalah sekitar 8 แยม - sehari. dan ini berlaku hampir di seluruh negara 4 แยมและ 1 แยม - hanya untuk mengamati pergerakan harga lebih dini saja. Lalu apakah kita harus menggunakan periode-periode หยาง saya sebutkan tada pada SMA-SMA หยาง kita gunakan สำหรับแผนภูมิ menganalisa. tidak temen-temen bebas menggunakan periode berapapun. yang terpenting periode tersebut memiliki alasan yang kuat mengapa kita memilihnya. ให้คำแนะนำแก่ท่าน Katakan saat ini kita menggunakan TF M15 GBPJPY ผลการวิจัยพบว่าในปีพ. ศ. 2463 มีอัตราการเกิดโรคติดเชื้อเอ็มเอไอเพิ่มขึ้นจากปีก่อนหน้าประมาณร้อยละ 49 โดยมีอัตราการติดเชื้อลดลงจากปีที่แล้วร้อยละ 79, rata-rata 8 รายเดือน - 32 ปี - 4 - rata-rata 1 ระยะเวลาการใช้งาน 4 ระยะเวลาที่กำหนดไว้ TF lain Temen-temen tinggal mengkonversinya saja Nah, jika kita plot di chart kata tita. maka ketujuh garis yang dibentuk SMA ini membantu kita dalam mengamati kecenderungan pergerakan harga. Apa saja yang perlu kita perhatikan: Pertama, perhatikan arah masing-masing SMA ini ke atas atau kebawah Kedua, perhatikan posisi masing-masing SMA ซามูซามะลีน Posisi แนวโน้ม kuat selalu berurutan Ketiga, perhatikan posisi harga terhadap masing-masing SMA Maksud harga sekarang berada dimana jika กะเทย bandingkan dengan SMA-SMA หยาง kita พล็อต tadi Nah coba sekarang temen-temen baca และ analisa kecenderungan arah pergerakan GJ จาก TF M15 dengan รูปแบบ SMA tadi เซสชั่น pertama selesai sambil temen-temen mencoba membacanya dengan SMA SMA tadi Saya Ngopi Dulu Ada yang mau nganalisa dgn apa yang disampaikan tadi. silahkan jika ada pertanyaan yup tapi seputar materi tadi dulu yah jangan mompomp PR nya dulu ada yang mau coba menerangkan informaise apa yang kita peroleh dari TF M15 GJ dengan memplot SMA tadi saya coba nganalisa kang ทำซ้ำรูปแบบการใช้งานของคุณแผนภูมิ yang sudah saya พล็อต tadi terlihat bahwa mingguan dalam kondisi แบน itu ditunjukkan dengan MA mingguan yg bergerak mendatar saya akan ขาย jika ma 16 dah motong 32 bener gak kang gun nah menurut KG kalo dalam kondisi flat tersebut MA hanya bergerak di situ2 aja masih belum sampe. ข้อมูลอื่น ๆ เกี่ยวกับ บริษัท newbie maksudnya naun turun di situ2 aja ada yang mau nambahin saya tambahin sedikit :) sma 1 แยม 4 แยม 8 วันที่เข้าสู่ระบบ sma ขึ้นและลงทะเบียนเพื่อดูแนวโน้มที่เพิ่มขึ้น ya kang dengan sma bulanan yang di บัลฮาร์กา kalo menurut saya แบน terjadi hada di mingguan, tapi di bulanan juga posisi harga sekarang berada di antara MA 8 H dan daily MA 1 H dan 4 H sudah ลง perhatikan harga sekarang berada diantara SMA 8 แยมและ SMA harian tapi MA 8 H และวันขึ้นไป tauam mau Kang g terusin coba ikuk nimbrung ma 4 ข้าม 16 และ 32 bakalan turun ya menurut menukung menedur SMA 4 ข้าม SMA SM8jam-a baru ขาย :) saya lihatnya ada kecendeungan buat ราคา turun..karena MA 1 sama 4 sudah ชี้ลง SMA bulanan, SMA mingguan และ SMA harian tersusun berurutan and ma 8 พาดหัว. harga berada di bawah SMA 8 แยมและรูปแบบ SMA 8-jam ที่มีขนาดเล็กและหนาแน่น SMG brapa ya kang Gun. 1jam, 4 jam dah cross 8 jam apa itu awal turun menurut saya harga berusaha ไม่ได้ใช้งานประจำสัปดาห์ flat tetapi selalu memantul keatas apa nunggu 8 แยม cross yang 32 nah. tadi baru saja semuanya มีแนวโน้มขึ้น mbok mohon kalo gak dipersilahkan ตอบกลับโดย tidak omulu dulu SMA harian msh ชี้ขึ้น blom datar banget OP กรุณาปิด dulu semuanya nah. coba perhatikan seluruh SMA ตั้งอยู่ใน SMA pasti mengalami saat dia bergerak mendatar atau cenderung mendatar lalu kemudian berak tajam kembali. baik ขึ้น atau ลงไปด้านบนของการเดินทาง irama pergerakan harga jadi setelah แนวโน้ม baik ขึ้น atau down. harga selalu mengalami fase konsolidasi berdasarkan apa yang sudah kita bahas. kita bisa menyimpulkan semetara bahwa รายเดือนรายสัปดาห์และแนวโน้มรายวันขึ้นไปบนพื้นฐานของความต้องการของลูกค้าใน 8 ชั่วโมงที่ผ่านมา sangat berharga padahal kita hanya melihatnya จาก SMA-SMA tadi di sinilah kita dapat mengamati. APAKAH SETELA SMA 8 ชั่วโมงคอนโซล akan berlanjut ke SMA รายวัน atau SMA 8 H kembali akan แนวโน้ม up artinya melanjutkan แนวโน้มขึ้น yang tadi. ข้อมูลเพิ่มเติมเกี่ยวกับ SMA-SMA ในส่วนที่เกี่ยวกับรายละเอียดเพิ่มเติมเกี่ยวกับการดำเนินงานของธนาคารพาณิชย์ที่มีอยู่ในปัจจุบันที่มีการระบุไว้ในที่นี้เพื่อให้เป็นไปตามที่ระบุไว้ในรายงานประจำปีของธนาคารแห่งประเทศไทย Apakah batas pergerakan harga ini memang bisa di ukur Katanya kemana harga bergerak. sampai mana gak ada yang tahu. tetapi kita bisa memprediksinya sama halnya dengan mobil. yang sedang melaju di jalan tol kita bisa memprediksi. dimana kira-kira mobil ini akan mengisi bensin และ pengemudinya makan nah. harga-harga yang ada pada แผนภูมิข้อมูล kita adalah sekelompok ข้อมูลข้อมูล yang menggambarkan pergerakan nilai mata uang secara statistik. kita dapat mengukur batas-batas yang mungkin di capai oleh pergerakan harga ini artinya kita menggunakan ข้อมูลข้อมูล yang sudah ada untuk menghitung batas-batas pergerakan harga bagaimana kita menghitungnya. kita tidak akan bahas disini temen-temen bisa baca di buku-buku statistik nah jika temen-temen. ส่วนเบี่ยงเบนมาตรฐานของเบรคเกอร์จะแสดงเป็นตัววัดระดับความเบี่ยงเบนมาตรฐานในส่วนที่เหลือ pergerakan harga kita bisa membuat batas-batas pergerakan ข้อมูลเพิ่มเติม berdasarkan ข้อมูล harian, mingguan และ bulanan jika temen-temen sudah mendownloadnya Coba พล็อต dichart คาเบี่ยงเบนมาตรฐาน cobalah bermain dengan input myperiodnya 1440 ต่อสัปดาห์รายวัน 10080 สัปดาห์และ 43200 เดือนต่อเดือน แดน saya yakin temen-temen akan terkejut. bahwa harga bergerak and bermain diantara batas-batas tsb dengan indahnya indinya yang bagus tetapi statistik memang bisa bekerja maksimal dalam mengolah ข้อมูล nah batas-batas ini menggunakan nilai ส่วนเบี่ยงเบนมาตรฐาน 1 sampai 4 penjelasan detailnya ada di forexindo. nah batas yang baru kita bicarakan tadi adalah batas batas statis saya menyebutnya batas ina adalah batas kota yang แก้ไข yang tetap tidak berubah lalu ไม่ได้ใช้ batas-batas dinamisnya kita juga menggunakan nilai ค่าเบี่ยงเบนมาตรฐาน yang di hitung จาก SMA yang kita gunakan ini ngitungnya juga gak susah karena sudah ada สร้างขึ้นใน indicatornya namanya Bollinger Bands jadi เพื่อดู batas-batas dinamisnya kita ระยะเวลาที่พล็อต AJA BB dengan หยางซามะ dengan SMA-SMA หยาง kita gunakan แผนภูมิ memnag jadi เรือคายัค Pelangi TAPI Lupakan ramenya Coba Amati Bagaimana harga bermain, berhenti, Mantu DSB di batas-batas INI Sebelum Saya Lupa SMA bukan hanya secara singkat kita sudah bisa membaca อาราห์ pergerakan harga kita punya batas-batas yang mungkin dicapai harga. ระดับการเบี่ยงเบนมาตรฐาน (Standard Deviation Level) Jika temen-temen tertarik (ความเบี่ยงเบนมาตรฐาน) coba plot di chart kita BB sesuai periode SMA yang kita gunakan and juga KG ระดับการเบี่ยงเบนมาตรฐาน 3 บาท ตั้งค่า 1440, 10080 และ 43200 พิกเซลโดยไม่คำนึงถึงความสำคัญของการตั้งค่าที่กำหนดไว้สำหรับผู้ที่อยู่ในระหว่างการเดินทาง batas-batas ini luangkan waktu satu hari aja mengamati bagaimana harga bergerak. saya yakin temen-temen akan bisa menarik sebuah kesimpulan ยาง mungkin akan sangat bermanfaat sama seperti pertama กาลี saya mengamatinya saya terkejut harga bergerak. dengan teraturnya dianatara batas-batas tersebut คุณอยู่ที่นี่เพื่อค้นหา พูดคุยเกี่ยวกับเรื่องนี้ yakin sebagian besar sudah membaca หัวข้อ forexindo ด้าย pasti dengn mudah bisa memahami apa yang พูดว่า sampaikan walaupun terkesan tidak teratur. karena sambil sekarang kita langsung tanya jawab aja oke sesi ทันย่า jawab OP กรุณา kita tanya jawab aja KG ส่วนเบี่ยงเบนมาตรฐาน 3 ระดับ ita kita plot di chart TF 15M ya periodnya aja diganti kaka gak kelihatan li that frue gedemit mituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu myperiodnya 1440 สัปดาห์ที่ผ่านมา myperiodnya 10080 kang klo ข่าว apa analisa ini masi berlaku และไม่ใช่ระดับรายเดือน myperiodnya 43200 muse. ini universal วิธีการชำระเงิน TF M15 GBPJPY ผลการวิจัยพบว่าในปีพ. ศ. 2463 มีอัตราการเกิดโรคติดเชื้อเอ็มเอไอเพิ่มขึ้นจากปีก่อนหน้าประมาณร้อยละ 49 โดยมีอัตราการติดเชื้อลดลงจากปีที่แล้วร้อยละ 79, rata-rata 8 รายเดือน - 32 ปี - rata-rata 1 jam-an periodenya 4 ltlt hanya untuk di TF M15 sda atau bisa langsung (tanpa konversi) ke TF yg lebih besar misalnya H1 และ H4 barusan kan nfp saya lihat harga bergerak จากด้านบน bb รายวัน iya kang. ระดับ 10080 nutup yang 1440 muse ketika nfp ราคา ada di บน BB รายวันหยางเซออินน์ dalam kondisi flat kan Muse ไอเอ็นจี OP nya ya itu kang พูดพาดพิงถึงความคิดของฉัน yakin apa sistem ใน bekerja buat news juga sakuntil. kalo pake sma metatrader gak bisa seperti itu tapi kalo pake indicatornya Goen KG MA bisa muse ข่าว atau engak itu adalah pergerakan harga SD หยางยูทาห์มาสด้า TF TF H1 หางจระเข้. makasih kang buat pencerahannya sakuntil. SD APA maksudnya พูดว่า udh bisa bertanya ltKGgt 1440 untuk ทุกวัน SD ltKGgt 10080 untuk รายสัปดาห์ SD ltKGgt ผ่าน 43200 ไม่ต่อเดือน SD mana yang lebih utama ไม่พบ TF H1 sakuntil. itu bisa dipake disemua อ้างสิทธิ์ในการใช้งาน TF karena saya ingin meminimalisir tampilan biar endak rame. ohh ok jadi dinamis ya..tergantung kebutuhan sakuntil. meminimalisir kadang menghilangkan informasi พูด akan jawab semampunya ltKGgt sakuntil. kalo pake SMA metatrader gak bisa seperti itu tapi kalo pake indicatornya Goen KG MA bisa ltlt efektif terakhir itu pak..makasih jika kita perhatikan gj 15 m ในขณะนี้. KG MA bisa dipakai di tf manapun. itu dirancang demikian ซามะ Goen Bagaimana kang ปืน menjelaskannya Seperti, sekarang harga ยังอยู่ di bawah แม่ dst2 รายวันแดน sebaiknya menunggu harge คิวิเคราะห์ siniWeb สำหรับ Forexindo - forexindo Alexa Search Engine จราจรเต็ม WHOIS ค้นหาชื่อโดเมน: FOREXINDO ทะเบียน WHOIS เซิร์ฟเวอร์: whois.name ทะเบียน URL : ชื่อวันที่อัปเดต: 2014-04-13T15: 42: 18-06: 00 วันที่สร้าง: 2005-08-30T08: 24: 13-06: 00 ลงทะเบียนนายทะเบียนวันที่หมดอายุ: 2014-08-30T08: 24: 13-06 : 00 นายทะเบียน: ชื่อ, Inc นายทะเบียน IANA ID: 625 การละเมิดการลงทะเบียนผู้ติดต่ออีเมล: abusename การลงทะเบียนการละเมิดติดต่อโทรศัพท์: 1.17202492374 Resellser: สถานะโดเมน: clientTransferProhibited ชื่อผู้ลงทะเบียน: Johan Sugiono องค์กรผู้จดทะเบียน: Johan Setiawan Sugiono Registrant Street: 50th Menara BCA Grand อินโดนีเซีย MH Thamrin 1 Registrant เมือง: Jakarta Registrant StateProvince: Jakarta Registrant รหัสไปรษณีย์: 0000 Registrant ประเทศ: ID Registrant โทรศัพท์: 62.81280678678 Registrant Email: johaniwemedia ชื่อผู้บริหาร: Johan Sugiono ผู้ดูแลระบบ: Johan Setiawan Sugiono Admin ถนน: 50th Menara BCA Grand Indonesia. MH Thamrin 1 ผู้บริหารเมือง: Jakarta Admin StateProvince: Jakarta Admin รหัสไปรษณีย์: 0000 ผู้บริหารประเทศ: ID ผู้ดูแลระบบโทรศัพท์: 62.81280678678 Admin อีเมล: johaniwemedia ชื่องาน: Johan Sugiono Tech องค์กร: Johan Setiawan Sugiono Tech ถนน: 50th Menara BCA Grand Indonesia. MH Thamrin 1 Tech เมือง: Jakarta Tech รัฐรหัสไปรษณีย์: Jakarta Tech รหัสไปรษณีย์: 0000 Tech ประเทศ: ID Tech โทรศัพท์: 62.81280678678 อีเมล: johaniwemedia ชื่อเซิร์ฟเวอร์: gail.ns.cloudflare ชื่อเซิร์ฟเวอร์: mark.ns.cloudflare DNSSEC: NotApplicable URL of the ICANN WHOIS Data Problem Reporting System: wdprs.internic การปรับปรุงล่าสุดของฐานข้อมูลของ WHOIS: 2014-05-27T04: 13: 34-06: 00 ความคิดเห็นการจัดอันดับบทวิจารณ์การตอบรับสำหรับ forexindo หากคุณกำลังมองหาเครื่องมือค้นหาคำหลักขั้นสูงสำหรับ SEO เพื่อวิเคราะห์อันดับเว็บไซต์ของคุณ และคำหลักอินทรีย์ด้านบนจากนั้นไปที่ Organic Keyword Research Tool โฟรินทิน Berita Forex - ฟอรั่ม Forex Indonesia - รีวิวโบรกเกอร์โฟ Forexindo ข้อมูล Whois Whois เป็นโปรโตคอลที่เข้าถึงข้อมูลการลงทะเบียน คุณสามารถเข้าถึงเมื่อเว็บไซต์ได้รับการจดทะเบียนเมื่อมันจะหมดอายุสิ่งที่เป็นรายละเอียดการติดต่อของเว็บไซต์ที่มีข้อมูลต่อไปนี้ ชื่อโดเมนที่ลงทะเบียนโดย NAME, INC เซิร์ฟเวอร์ชื่อนั้นคือ gail.ns.cloudflare mark.ns.cloudflare วันอังคาร, 30 สิงหาคม 2548 วันอาทิตย์ที่ 30 สิงหาคม 2015 Tuesday, August 30th, 2016 HTTP ส่วนหัวข้อมูล HTTP Header เป็นส่วนหนึ่งของโปรโตคอล HTTP ที่เบราว์เซอร์ของผู้ใช้ส่งไปยัง Apache2.2.31 (Unix) modssl2.2.31 OpenSSL1.0.1e-fips modbwlimited1.4 ที่มีรายละเอียดของสิ่งที่เบราว์เซอร์ต้องการและจะยอมรับกลับจาก เว็บเซิร์ฟเวอร์ Mon, 28 ธันวาคม 2015 01:43:26 GMT Apache2.2.31 (Unix) modssl2.2.31 OpenSSL1.0.1e-FIPS modbwlimited1.4 Thu, 19 พฤศจิกายน 1981 08:52:00 GMT cisessiona3A53A7Bs3A103A22sessionid223Bs3A323A227fae454ea11b35204785b479e678c220223Bs3A103A22ipaddress223Bs3A143A22192.81.212.248223Bs3A103A22useragent223Bs3A1093A22Mozilla2F5.028WindowsNT6.13BWOW6429AppleWebKit2F537 เส้นทางต่อไปนี้แสดงการสะกดผิดที่เป็นไปได้ของผู้ใช้อินเทอร์เน็ตสำหรับเว็บไซต์ที่ค้นหา forexindo. orexindo fforexindo rorexindo rforexindo frorexindo torexindo tforexindo ftorexindo dorexindo dforexindo fdorexindo vorexindo vforexindo fvorexindo corexindo cforexindo fcorexindo gorexindo gforexindo fgorexindo frexindo foorexindo fprexindo fporexindo foprexindo firexindo fiorexindo foirexindo fkrexindo fkorexindo fokrexindo flrexindo florexindo folrexindo f0rexindo f0orexindo fo0rexindo f: rexindo f: orexindo สำหรับ: rexindo f9rexindo f9orexindo fo9rexindo ofrexindo foexindo forrexindo fo4exindo fo4rexindo for4exindo fodexindo fodrexindo fordexindo fogexindo fogrexindo forgexindo foeexindo foerexindo foreexindo fotexindo fotrexindo fortexindo fofexindo fofrexindo forfexindo fo5exindo fo5rexindo for5exindo froexindo forxindo foreexindo for3xindo for3exindo fore3xindo forwxindo forwexindo forewxindo forsxindo forsexindo foresxindo forxindo forexindo forexindo fordxindo fordexindo foredxindo forfxindo forfexindo forefxindo forampxindo forampexindo foreampxindo forrxindo forrexindo forerxindo ฉ or4xindo for4exindo fore4xindo foerxindo foreindo forexxindo forezindo forezxindo forexzindo foredindo foredxindo forexdindo ก่อนอินโดก่อน xindo แลกเปลี่ยนอินโด forefindo forefxindo forexfindo forecindo forecxindo forexcindo foresindo foresxindo forexsindo forxeindo forexndo forexiindo forexundo forexuindo forexiundo forex8ndo forex8indo forexi8ndo forexndo forexindo forexindo forexkndo forexkindo forexikndo forexlndo forexlindo forexilndo forexondo forexoindo forexiondo forexjndo forexjindo forexijndo forex9ndo forex9indo forexi9ndo foreixndo forexido forexinndo forexibdo forexibndo forexinbdo forexi ทำ forexi กทำการ forexin ทำ forexikdo forexikndo forexinkdo foreximdo foreximndo forexinmdo forexihdo forexihndo forexinhdo forexijdo forexijndo forexinjdo forexnido forexino forexinddo forexinso forexinsdo forexindso forexinro forexinrdo forexindro forexinxo forexinxdo forexindxo forexinco forexincdo forexindco forexineo forexinedo forexindeo forexinfo forexinfdo forexindfo forexidno forexind f orexindoo forexindp forexindpo forexindop forexindi forexindio forexindoi forexindk forexindko forexindok forexindl forexindlo forexindol forexind0 forexind0o forexindo0 forexind: forexind: o forexindo: forexind9 forexind9o forexindo9 forexinod forexindocom forexindo forexindocom forexindo forexindo forexindo forexindon forexindon forexindo.ncom forexindocom forexindo forexindo forexindolcom forexindol forexindo.lcom forexindo forexindo forexindo forexindo forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex forex ก่อนที่จะทำ คอม forexindo com, forexindo, forexindo. com, forexindomcom forexindom forexindo.mcom forexind.ocom forexindo.om forexindo.ccom forexindo.xom forexindo.xcom forexindo.cxom forexindo.fom forexindo.fcom forexindo.cfom forexindo.vom forexindo.vcom forexindo cvom forexindo.dom forexindo.dcom forexindo.cdom forexindoc.om forexindo.cm forexindo.coom forexindo.cpm forexindo.cpom forexindo.copm forexindo.cim forexindo.ciom forexindo.coim forexindo.ckm forexindo.ckom forexindo.cokm forexindo.clm forexindo forexindo.c0m forexindo.c0m forexindo.c0m forexindo.c0m forexindo.c0om forexindo.co0m forexindo.c: m forexindo.c: om forexindo.co:m forexindo.c9m forexindo.c9om forexindo.co9m forexindo.ocm forexindo.co forexindom forexindo.con forexindo conm forexindon forexindo.col forexindo.colm forexindol forexindo.co forexindo.co เมตร forexindo forexindo.cok forexindo.cokm forexindok forexindo.co, forexindo.co เมตร forexindo, forexindo.coj forexindo.cojm forexindoj forexindo.cmo แสดงข้อผิดพลาดทั้งหมดซ่อนทั้งหมด ข้อผิดพลาด
ตะกร้า -trading- ระบบ   Kaskus
Forex- กฎหมาย